Surat Untuk Wakil Presiden Indonesia #FOR 4


Bantul, 16 Maret 2012
Kepada
Bapak Budiono
Wakil Presiden Republik Indonesia
di tempat.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Apa kabar, Bapak Wakil Presiden? Saya berdo’a semoga bapak selalu dalam keadaan sehat wal’afiat, sehingga  dapat  mengemban  tugas  sebagai  wakil presiden dengan baik. Amin.
Bapak Wakil Presiden yang saya hormati,
Negara Indonesia sekarang ini sedang dilanda banyak masalah, antara lain: kemiskinan,  kecelakaan lalu lintas, pengangguran,  korupsi, bencana alam,  kenaikan BBM, dan masalah-masalah lain yang mencakup bidang politik, ekonomi, sosial, budaya, keamanan,dan masih banyak lagi.
Dengan keadaan seperti itu, siapa pun presiden dan wakil presiden yang mendapat amanat untuk memimpin negeri ini,  pasti akan mengalami kesulitan untuk menyelesaikannya. Lebih-lebih dalam waktu bersamaan dan harus memuaskan semua pihak dan kepentingan. Subhanallah...sangat berat tugas tersebut!
Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya menyampaikan harapan agar selalu terjalin hubungan yang harmonis antara presiden dan wakil presiden, baik dalam situasi formal maupun non formal. Disamping itu, saya berharap bahwa perlu ditingkatkannya kekompakan antara presiden dan wakil presiden dalam menyelesaikan konflik-konflik nasional yang ada. Presiden dan wakil presiden sebaiknya bekerja secara kompak dan saling memberikan semangat satu sama lain agar dapat dengan mudah menemukan jalan keluar dan keringanan dalam mengemban amanah-amanah negara ini.
 Saya harap, Pak Budiono selaku Wakil Presiden Republik Indonesia dapat berjalan beriringan bersama dengan Pak SBY selaku Presiden Republik Indonesia dalam memecahkan persoalan negara dengan kompak dan solid, amin.
Selamat menjalankan tugas mulia ya, pak. Semoga sukses selalu. Semoga dengan kepemimpinan Bapak SBY dan Bapak Budiono Indonesia menjadi  jaya, sejahtera, aman, dan sentosa. Indonesia bisa !
Demikian yang dapat saya sampaikan. Terima Kasih.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.


Hormat saya,


Elida Nurul Fitri

0 comment:

 
♥ hope dreams come true ♥ Blog Design by Ipietoon